Sabtu, 23 Juni 2012

CARA DOWNLOAD YOUTUBE LEWAT FIREFOX

Langsung aja ke TKP nih.. !
  1. Setelah menjalankan video hingga selesai, sekarang yg perlu anda ketahui adalah lokasi cachenya.
  2. Ketik about:cache?device=disk pada browser
  3. Setelah mengetahui lokasinya, meluncurlah ke lokasi tersebut.
Contoh: lokasi cache saya adalah D:\FF\Data\profile\cache
Catatan: Lokasi yg saya contohkan ini pasti berbeda dengan hasil yg akan anda dapatkan.


     4.  Setelah itu coba cari pada folder tersebut yg memiliki ukuran file yg besar (biasanya lebih dari 5MB),                        
          jika sudah anda temukan, edit nama file dengan menekan F2, dan tambahi .flv.
          Contoh: nama file cache saya adalah 2F4A5212d01, agar dapat saya putar saya rename menjadi            
          2F4A5212d01.flv
     5.  Pindah file tersebut ke folder lain agar tidak terhapus.


SEGINI DULU DARI SAYA!! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar